• Jum. Jul 12th, 2024

Film Horror Annabelle

Byb4gol

Jul 3, 2024

pbntillend.com – Film Horror Annabelle. “Annabelle” adalah sebuah film horor yang dirilis pada tahun 2014, yang merupakan bagian dari waralaba “The Conjuring Universe” yang populer. Film ini di sutradarai oleh John R. Leonetti dan di produksi oleh James Wan, yang juga merupakan sutradara dari film “The Conjuring”.

Cerita “Annabelle” berpusat pada boneka berhantu bernama Annabelle, yang menjadi pusat kejadian supranatural yang menakutkan bagi pasangan muda, John dan Mia Form. Awalnya, Annabelle adalah sebuah boneka keluarga warisan yang di gunakan oleh Mia sebagai koleksi seni. Namun, kehidupan mereka berubah drastis ketika mereka menjadi target dari kekuatan jahat yang terkait dengan boneka tersebut. Baca juga sub artikel Cara Seo

Film ini mendapatkan inspirasi dari kisah nyata tentang sebuah boneka yang di anggap berhantu dan memiliki sejarah kejadian supranatural. Boneka Annabelle yang sebenarnya sekarang di pamerkan di museum Warren Occult di Connecticut, AS, yang di kenal dengan berbagai artefak yang terkait dengan kejadian-kejadian supranatural.

Dalam film ini, Annabelle di gambarkan sebagai medium bagi kekuatan jahat yang mencoba untuk menguasai jiwa-jiwa orang-orang di sekitarnya. Mia dan John mengalami serangkaian kejadian aneh dan menakutkan setelah membawa Annabelle ke rumah mereka. Mereka kemudian berusaha mencari bantuan dari para ahli supranatural, termasuk Ed dan Lorraine Warren, yang juga di kenal dari film “The Conjuring”.

Film “Annabelle” berhasil menciptakan atmosfer yang mencekam dan menegangkan, dengan menggunakan efek suara dan visual yang efektif untuk mengekspresikan ketegangan dan ketakutan karakter utama. Cerita ini juga menyajikan elemen-elemen horor psikologis dengan baik, menggabungkan rasa takut akan kehadiran supranatural dengan konflik internal karakter.

Keberhasilan “Annabelle” sebagai film horor juga membantu mengukuhkan. Posisi waralaba “The Conjuring Universe” sebagai salah satu seri film horor paling populer saat ini. Keberhasilan ini juga memunculkan beberapa sekuel dan prekuel, termasuk “Annabelle: Creation” (2017) dan “Annabelle Comes Home” (2019). Yang semakin memperluas alam semesta cerita dan menambahkan lapisan-lapisan baru pada mitologi boneka Annabelle yang menyeramkan tersebut.

By b4gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *