• Jum. Jul 12th, 2024

Film UP

Byb4gol

Jul 5, 2024

pbntillend.com – Film UP. “Up” adalah sebuah film animasi yang di produksi oleh Pixar Animation Studios dan di rilis oleh Walt Disney Pictures pada tahun 2009. Film ini di sutradarai oleh Pete Docter dan di produseri oleh Jonas Rivera. “Up” di kenal sebagai salah satu karya yang sangat di hargai dalam dunia animasi karena cerita yang mendalam dan visual yang memukau.

Film ini bercerita tentang seorang pria tua bernama Carl Fredricksen, seorang mantan penjual balon udara yang merindukan petualangan masa kecilnya. Setelah kehilangan istrinya yang di cintainya, Ellie, Carl memutuskan untuk memenuhi impian mereka yang belum tercapai: pergi ke Paradise Falls di Amerika Selatan. Carl akhirnya memutuskan untuk mengikat ribuan balon ke rumahnya dan terbang ke alam liar, tanpa menyadari bahwa seorang anak muda yang enerjik bernama Russell tanpa sengaja ikut serta dalam petualangannya.

Perjalanan mereka ke Paradise Falls penuh dengan berbagai rintangan dan pertemuan dengan karakter-karakter unik. Seperti Kevin, sejenis burung eksotis, dan Dug, anjing yang bisa berbicara yang merupakan bagian dari “Kelompok Perburuan”. Meskipun awalnya Carl berusaha untuk menghindari Russell dan merasa terganggu oleh kehadirannya, hubungan mereka berkembang menjadi ikatan bapak-anak yang kuat. Dan membangkitkan kembali semangat petualangan Carl yang hampir padam. Baca juga sub artikel Berita Akurat Terpercaya Saat Ini

Di sisi lain, saingan lama Carl, Charles Muntz, seorang penjelajah yang hilang, memburu Kevin karena percaya burung itu bisa membawanya mendapatkan ketenaran abadi. Konflik mencapai puncaknya ketika Muntz menemukan bahwa Carl membawa Kevin bersamanya, memicu pertempuran epik di udara antara Muntz dan Carl.

“Up” bukan hanya tentang petualangan fisik melintasi hutan belantare. Tetapi juga perjalanan emosional Carl yang mengatasi kesedihan dan menemukan kembali makna kehidupan. Cerita ini menyoroti tema-tema tentang kehilangan, persahabatan lintas generasi, dan arti dari impian yang belum tercapai. Dengan animasi yang indah dan skenario yang kuat, “Up” tidak hanya memukau penonton muda. Tetapi juga menyentuh hati para penonton dewasa dengan kedalaman emosionalnya.

By b4gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *