• Kam. Mei 23rd, 2024

Kisah Nyata di Balik Inspirasi Film Saw

Byb4gol

Feb 28, 2024

pbntillend.com – Kisah Nyata di Balik Inspirasi Film Saw mengambil inspirasi dari beberapa kisah nyata dan pengalaman pribadi dari pembuatnya, James Wan dan Leigh Whannell. Meskipun tidak ada kisah langsung yang menjadi dasar untuk plot film, beberapa elemen film ini dapat di telusuri kembali ke peristiwa nyata atau inspirasi pribadi pembuatnya. Beberapa aspek Kisah Nyata di Balik Inspirasi Film Saw :

  1. Pengalaman Pribadi:

    James Wan dan Leigh Whannell telah menyatakan bahwa mereka terinspirasi oleh ketidaknyamanan dan kecemasan yang mereka rasakan saat berusaha untuk meniti karier dalam industri film. Mereka menggunakan ketegangan dan ketakutan ini sebagai dasar untuk atmosfer gelap dan mencekam dalam film “Saw”. Baca Juga Fashion

  2. Kisah Berita:

    Meskipun tidak ada kisah berita spesifik yang menjadi dasar untuk plot film, pembuat film mungkin terinspirasi oleh berbagai cerita kriminal atau kejahatan yang melibatkan penyiksaan atau uji coba ekstrem pada korban. Baca Juga Beragam Berita

  3. Permainan Psikologis:

    Konsep dasar dari “Saw”, di mana korban di tempatkan dalam situasi ekstrem dan di paksa untuk membuat pilihan sulit atau menghadapi konsekuensi mengerikan, mungkin terinspirasi oleh permainan psikologis dan eksperimen sosial yang di lakukan di dunia nyata.

  4. Kisah Korban:

    Beberapa elemen dalam film, seperti karakter yang terjebak dalam perangkap atau uji coba yang mengerikan, mungkin terinspirasi oleh kisah nyata korban penyiksaan atau penculikan.

Meskipun “Saw” tidak di dasarkan secara langsung pada satu kisah nyata tertentu, film ini menciptakan atmosfer yang mencekam dengan menggabungkan elemen-elemen psikologis, horor fisik, dan permainan kekuasaan yang menegangkan.

By b4gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *