• Kam. Mei 23rd, 2024

Film Korea Parasite

Byb4gol

Mei 1, 2024

pbntillend.com – Film Korea Parasite. “Parasite” adalah film Korea Selatan yang di sutradarai oleh Bong Joon-ho. Di rilis pada tahun 2019, film ini mendapatkan pujian kritis yang luas dan memenangkan berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Academy Award untuk Film Terbaik, menjadikannya film berbahasa non-Inggris pertama yang memenangkan penghargaan tersebut.

“Parasite” mengikuti cerita keluarga Kim yang miskin dan mereka yang hidup di bawah garis kemiskinan di Korea Selatan. Ketika putra tertua Kim, Ki-woo, mendapat pekerjaan sebagai guru les pribadi untuk keluarga kaya Park, dia melihat peluang untuk membawa keluarganya keluar dari kemiskinan dengan menyusupkan anggota keluarga lainnya ke rumah Park sebagai karyawan yang berbeda. Namun, plot menjadi semakin rumit ketika rahasia keluarga Park mulai terungkap, mengungkap konflik kelas yang kompleks dan kekejaman sistem sosial yang tak terlihat.

Film Korea Parasite. Film ini mengeksplorasi tema-tema seperti ketidaksetaraan sosial, kapitalisme, dan pertentangan antara kelas sosial, sambil menampilkan elemen komedi hitam dan kejutan yang menggugah pemikiran. Plotnya yang kompleks dan lapisan karakter yang mendalam membuat “Parasite” menjadi pengalaman sinematik yang mengesankan dan merangsang pikiran bagi penontonnya.
Baca juga sub artikel Harveyslot

Selain dari aspek naratifnya, “Parasite” juga di akui karena penyutradaraan yang brilian, sinematografi yang indah. Dan akting yang luar biasa dari para pemainnya. Performa ensemble dari para aktor, termasuk Song Kang-ho, Lee Sun-kyun, Cho Yeo-jeong, dan Park So-dam, mendapatkan pujian khusus dari para kritikus dan penonton. Baca juga sub artikel Cinta Berita MenarikĀ 

Selain menjadi fenomena di Korea Selatan, “Parasite” juga berhasil menarik perhatian penonton internasional dan membawa film. Korea ke panggung global dengan keberhasilannya di festival-festival film internasional dan penghargaan-penghargaan bergengsi.

Secara keseluruhan, “Parasite” adalah sebuah karya seni yang brilian, yang tidak hanya menarik. Dari segi cerita dan penyutradaraan, tetapi juga menyentuh isu-isu sosial yang mendalam. Film ini telah menetapkan standar baru untuk sinema Korea dan meninggalkan dampak yang besar dalam industri film internasional.

By b4gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *