• Sel. Jun 18th, 2024

Film Horror Terseru 2021

Byb4gol

Mei 21, 2024

pbntillend.com – Film Horror Terseru 2021. Pada tahun 2021, industri film horror menyuguhkan berbagai film yang menegangkan dan menghadirkan pengalaman seram bagi para penonton. Berikut beberapa film horror terseru yang di rilis pada tahun tersebut:

1. “Malignant” (James Wan):

Film Horror Terseru 2021. “Malignant” merupakan film horor supranatural yang di sutradarai oleh James Wan, pembuat film horor terkenal dari “The Conjuring” dan “Insidious”. Film ini mengisahkan tentang seorang wanita yang terganggu oleh visi mengerikan sebagai berikut: tentang pembunuhan yang sebenarnya terjadi. Ketika visi tersebut semakin nyata, dia menemukan hubungan gelap dengan masa lalunya yang mengancam nyawanya. Di kombinasikan dengan atmosfer yang gelap dan twist yang tak terduga, “Malignant” berhasil mengejutkan para penonton.

2. “A Quiet Place Part II” (John Krasinski):

Sekuel dari film horor tahun 2018 yang sukses, “A Quiet Place Part II” menghadirkan kelanjutan kisah keluarga Abbott yang berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang di huni oleh makhluk-makhluk alien yang peka terhadap suara. Dengan atmosfer yang tegang dan efek suara yang mendebarkan sebagai berikut:, film ini berhasil mempertahankan ketegangan yang ada dalam film sebelumnya dan memberikan pengalaman menegangkan kepada para penontonnya. Baca juga sub artikel Rehabilitasi Tanpa Batas

3. “The Conjuring: The Devil Made Me Do It” (Michael Chaves):

Sebagai bagian dari waralaba “The Conjuring”, film ini mengisahkan tentang kasus nyata dari tahun 1981 di mana seorang pria di dakwa melakukan pembunuhan dengan alasan pengaruh setan. Ed dan Lorraine Warren, pasangan paranormal terkenal, berusaha untuk membuktikan kebenaran sebagai berikut: di balik kejahatan tersebut. Dengan adegan-adegan yang menyeramkan dan atmosfer yang mencekam, film ini berhasil menghidupkan kembali ketegangan dari film-film sebelumnya dalam waralaba “The Conjuring”.

4. “Candyman” (Nia DaCosta):

“Candyman” adalah remake dari film horor klasik tahun 1992 yang berjudul sama. Kisahnya berpusat pada urban legend tentang sosok misterius bernama Candyman yang muncul ketika seseorang menyebut namanya lima kali di depan cermin. Dengan menghadirkan elemen horor psikologis dan komentar sosial yang dalam, film ini berhasil menciptakan ketegangan dan ketakutan yang menegangkan.

5. “The Night House” (David Bruckner):

“The Night House” adalah film horor psikologis yang mengisahkan tentang seorang wanita yang di tinggalkan oleh suaminya dan mulai mengalami pengalaman aneh di rumah mereka sendiri. Ketika dia mulai menyelidiki misteri di balik rumah tersebut, dia menemukan kebenaran yang mengerikan tentang masa lalunya. Dengan atmosfer yang gelap dan penuh misteri, film ini berhasil menarik perhatian para penonton.

Film-film tersebut menawarkan pengalaman menegangkan dan menghibur bagi para penggemar film horor di tahun 2021. Dengan kombinasi antara atmosfer yang gelap sebagai berikut: cerita yang mendebarkan, dan twist yang tak terduga, sebagai berikut: film-film tersebut berhasil menonjol dan memikat perhatian penonton di seluruh dunia.

By b4gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *