• Sen. Jun 17th, 2024

Film More Than Blue

Byb4gol

Mei 31, 2024
pbntillend.com – Film More Than Blue. “More Than Blue” adalah sebuah film drama romantis Taiwan yang di rilis pada tahun 2018. Film ini merupakan remake dari film Korea Selatan yang berjudul sama yang di rilis pada tahun 2009. Di sutradarai oleh Gavin Lin, film ini di bintangi oleh Jasper Liu, Ivy Chen, dan Bryan Chang.

Cerita “More Than Blue” mengikuti kisah cinta segitiga yang kompleks antara K (di perankan oleh Jasper Liu), Cream (di perankan oleh Ivy Chen), dan Cream’s ex-boyfriend, Mark (di perankan oleh Bryan Chang). K adalah seorang pria yang menderita penyakit parah dan memiliki masa hidup yang terbatas. Dia memiliki perasaan cinta yang mendalam terhadap Cream, teman masa kecilnya yang menjadi penghibur dan pendampingnya selama bertahun-tahun. Baca juga sub artikel Cara Seo

Cream, di sisi lain, memiliki hubungan yang rumit dengan Mark, mantan pacarnya yang kembali ke kehidupannya setelah bertahun-tahun terpisah. Meskipun dia masih memiliki perasaan untuk Mark, Cream juga mulai merasakan ikatan yang kuat dengan K, terutama karena perhatian dan kepeduliannya terhadapnya.

Pada saat K menyadari bahwa hidupnya semakin dekat dengan akhirnya, dia memutuskan. Untuk melakukan yang terbaik untuk Cream, bahkan jika itu berarti harus mengorbankan perasaannya sendiri. Dia mengatur segala sesuatunya untuk memastikan Cream bahagia bersama Mark setelah dia pergi. Namun, ketika Cream mengetahui tentang kondisi K dan perasaan sejatinya, dia terjebak dalam konflik batin yang mengharuskannya memilih antara cinta masa lalu dan cinta yang baru.

“More Than Blue” menghadirkan cerita yang mengharukan dan penuh emosi tentang pengorbanan, cinta sejati, dan keputusan sulit. Akting yang kuat dari para pemain, alur cerita yang mendalam, dan musik yang menggugah membuat film ini menjadi tontonan yang menyentuh hati dan menggetarkan jiwa penontonnya. Film ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pelajaran tentang kekuatan cinta dan pentingnya menghargai setiap momen bersama orang yang kita cintai.

By b4gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *