• Sen. Jun 17th, 2024

Film Jurassic Park

Byb4gol

Jun 1, 2024

pbntillend.com – Film Jurassic Park. “Jurassic Park” adalah sebuah franchise film yang sangat populer yang pertama kali di adaptasi dari novel berjudul sama karya Michael Crichton pada tahun 1990. Film pertama “Jurassic Park” di rilis pada tahun 1993 dan di sutradarai oleh Steven Spielberg. Kisahnya berpusat di sekitar sebuah taman hiburan yang penuh dengan dinosaurus kloning yang hidup kembali.

Alur cerita film ini berfokus pada sekelompok ilmuwan, ahli paleontologi, dan beberapa tamu yang terjebak. Di pulau terpencil tempat taman hiburan tersebut berada ketika dinosaurus-dinosaurus tersebut melarikan diri dari kurungan mereka dan mengamuk. Jurassic Park awalnya di buat oleh miliarder eksentrik John Hammond (di perankan oleh Richard Attenborough). Yang bermimpi untuk menciptakan tempat rekreasi unik yang memungkinkan pengunjung melihat dinosaurus secara langsung. Baca juga sub artikel Penggemar Berita Terkini

Namun, ambisi Hammond terbukti merugikan saat sistem keamanan taman tersebut gagal. Dan dinosaurus-dinosaurus itu lolos dan menimbulkan bahaya bagi para pengunjung. Film ini penuh dengan adegan-adegan laga dan ketegangan saat para tokoh utama berusaha bertahan hidup dan mencari jalan keluar dari pulau tersebut.

Keberhasilan “Jurassic Park” tidak hanya terbatas pada film pertamanya. Franchise ini telah melahirkan beberapa sekuel, termasuk “The Lost World: Jurassic Park” (1997), “Jurassic Park III” (2001), “Jurassic World” (2015), “Jurassic World: Fallen Kingdom” (2018), dan “Jurassic World: Dominion” (di jadwalkan rilis pada tahun 2022). Film-film ini terus memperluas dunia “Jurassic Park” dengan cerita-cerita baru dan efek khusus yang mengesankan.

Kesuksesan film-film ini membawa pengalaman menonton yang mendebarkan bagi penonton di seluruh dunia dan menyulap dinosaurus menjadi sesuatu yang akrab dan menakutkan dalam budaya populer. Dengan kombinasi antara aksi, petualangan, dan imajinasi yang luar biasa, “Jurasic Park” terus menjadi salah satu franchise film paling ikonik dan di cintai sepanjang masa.

By b4gol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *